Sakit Keras Hingga Takut Maati Mendadak, Ashanty Sudah Beri Wasiat, Pesannya Bikin Aurel Dan Anang Kesal

Ashanty dikabarkan mendrita sakit keras, dirinya mengaku shock saat mengetahui pnyakitnya.

Ashanty pun terlihat kaget dan bersedih saat mengetahui sakitnya.

Sponsored Ad

Kabar tak menyenangkan datang dari Ashanty yang baru saja didiagnosis menderita penyakit autoimun.

Ashanty mengungkapkan kabar tersebut dalam Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Menurut istri Anang Hermansyah, selama ini dirinya mengalami kesulitan tidur yang ternyata gejala awal autoimun.

Namun, siapa sangka, Ashanty sudah memenam ketakutan akan kematian seperti diwartakan NOVA.id pada Minggu, 11 November 2018.

Bukan tanpa alasan, Ashanty mengungkapkan bahwa banyak anggota di keluarganya meninggal secara mendadak.

Sponsored Ad

Hal ini disampaikannya saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara Alvin & Friends beberapa bulan lalu.

Bersama Aurel Hermansyah, Ashanty mendapat pertanyaan tak terduga dari Alvin setelah banyak membicarakan karir dan hal-hal ringan lainnya.

"Pernah enggak pernah nangis tanpa sebab?" tanya Alvin.

Baik Ashanty maupun Aurel menjawab kompak bahwa mereka pernah merasakan hal tersebut.

Sponsored Ad

"Baru kayak kemaren ya, kak ngerasa ada perasaan yang enggak enak nggak?" ujar Ashanty menjelaskan kembali percakapannya dengan Aurel Hermansyah.

Merasa takut menghadapi kematian, Ashanty menuturkan bahwa mungkin penyebabnya adalah umur, "Kalau aku tuh mungkin karena umur ya, kayak takut mati terus," terangnya lebih lanjut.

Sponsored Ad

Aurel Hermansyah sampai-sampai merasa kesal lantaran Ashanty kerap memiliki ketakutan yang berlebih seperti paranoid dan bercerita tentang kematian.

"Lu gila ya!," sahut Anang Hermansyah yang ditirukan Ashanty.

Menjelaskan tangisnya yang pecah tiba-tiba ketika merasa takut akan mati, Ashanty beberkan hal yang menimpa keluarganya.

"Semua di keluarga aku tuh meninggalnya mendadak, enggak ada sakit, banyak banget di keluarga aku yang kayak gitu. Jadi aku kalo tiap malem kemana tuh syok, minta temenin," pungkasnya.

Sumber : Nova

Kamu Mungkin Suka