Mantannya Menyeretnya Ke Depan Cermin dan Menghinanya Gendut, Namun Kemudian Ia Balas Dendam Hingga Pria Itu Menyesal!

Memiliki bentuk tubuh ideal tentu menjadi dambaan semua orang terutama wanita. Meski begitu bukan berarti mereka yang memiliki berat badan berlebih harus mendapat perlakuan buruk. Terlebih lagi jika hal tersebut dilakukan oleh orang terdekat hingga kekasih sendiri.

Hal ini yang dialami oleh seorang wanita asal Korea bernama Jini. Jini yang awalnya memiliki berat badan hingga 100 Kg harus mengalami hal pahit usai diputuskan sang kekasih. Tak cukup sampai di situ, Jini juga dipermalukan dengan diseret ke depan cermin.

Sponsored Ad

Menurut sang kekasih, Jini memiliki tubuh yang sangat jelek. Sejak saat itu, Jini merasa bahwa dirinya harus menurunkan berat badan. Tak hanya untuk bentuk tubuh yang indah, Jini juga berniat menurunkan berat badan untuk kesehatannya.

Dikutip dari Vaaju, mulai saat itu Jini memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat. Dia mulai menghindari mengonsumsi makanan tak sehat seperti fast food dan juga minuman beralkohol.

Sponsored Ad

Jini lebih memilih untuk makan buah untuk sarapan, setengah mangkuk nasi dan sayur untuk makan siang dan salad dengan tambahan daging tanpa lemak untuk makan malam. Jini juga rutin untuk pergi ke pusat kebugaran untuk membakar lemaknya.

Sponsored Ad

Transformasi tubuh Jini pun membuat banyak orang terkejut dan kagum. Foto-foto Jini yang beredar di sosial media membuat warganet takjub. Nampaknya mantan kekasih Jini benar-benar akan dibuat menyesal melihat transformasi Jini tersebut.

Sumber: liputan6